Selasa, 29 Oktober 2013

Thomas Muller menegaskan tak memiliki niat meninggalkan Bayern Munich karena dia bahagia dengan kehidupannya bersama kampiun Bundesliga. Pemain 24 tahun baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona setelah menyambangi kota tempat Blaugrana bermarkas, tapi dia menegaskan transfer ke klub raksasa Spanyol tidak masuk opsi.
"Saya berada di Barcelona untuk alasan personal, tapi hal ini langsung mencuat di media online," aku Muller kepada Sky90.
"Tentu, ini menyenangkan ketika Anda dikaitkan dengan klub seperti Barcelona."
"Tapi, saya sangat bahagia di Bayern. Bayern sangat berarti untuk saya dan memiliki tempat di hati saya. Saya harap bertahan di Bayern hingga beberapa tahun yang akan datang," tandas striker internasional Jerman.
Kontrak Muller dengan The Bavarians hingga Juni 2017 dan termasuk diantara beberapa pemain Jerman yang dikaitkan dengan tim Gerardo Martino baru-baru ini, selain Mats Hummels dari Borussia Dortmund.

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar